Tutor Pengajar yang Muda Muda dan Super Kece

Tutor Pengajar yang Muda Muda dan Super Kece

Kalian pernah jalan-jalan ke ke Pare, Kediri? Kekayaan alam di tanah jawa tertutama di Kediri sangat menarik minat wisatawan. Keindahan alamya begitu  diminati wisatawan seperti Gunung Semeru, Gunung Bromo, Gunung Kelud, pantai, danau, dan masih banyak wisata lainnya di sekitar Kediri.

            Nah guys, disamping  banyaknya keindahan alam tersebut,  Kediri (khususnya Pare) juga disebut dengan kampung inggris. Siapa yang tidak kenal Kampung Inggris Pare, Kediri? Dari Sabang sampai Merauke, dan bahkan dari luar negri seperti Thailand, Malaysia, Timur Leste dan negara tetangga kita lainnya ikut belajar di kampung Inggris Pare, Kediri. Kampung inggris pare mempunyai banyak tempat kurusus yang sangatlah menarik dan tentu saja akan menambah pengetahuan serta skill kita dalam berbahasa inggris.

Kali ini saya ingin bercerita sedikit tentang tempat kursus yang bernama UNICEF, terutama tentang tutornya. Tutor adalah seseorang yang mengajarkan kita bahasa Inggris, atau bahasa umumnya adalah guru. Namun bagi saya tutor di sana bukan hanya sekedar mengajar saja akan tetapi mereka sudah saya anggap seperti kakak sendiri, seperti keluarga. Mereka mengajarkan arti sebuah ilmu, kehidupan, makna hidup dan masih banyak yang lainnya. Uniknya di UNICEF ini dibandingkan dengan lembaga kursus lainnya di Pare adalah tutornya yang muda-muda dan super kece. Seru kan? Cara mengajar menentukan tingkat keberhasilan seorang guru atau tutor. UNICEF menampilkan hal yang berbeda dalam hal ini.

            Kamu mungkin berpikir bahasa Inggris sulit dan membosankan. Namun di sini kamu tidak akan mengalami yang namanya boring, why? Karena suasana kelas yang hidup, aktif serta kreaitif akan membuat kalian jadi tertantang dalam belajar. Tutor yang muda dan kece akan bersinergi dengan kalian dan memahami  kalian layaknya keluarga yang saling memahami. Dijamin pelajaran akan gampang masuk ke alam pikiran kalian. Tentu saja metode mengajar yang santai tapi serius serta mengedepankan keaktifan kalian akan membuat betah di kelas. Bahkan kadang kita juga ada kelas di luar, misalnya seperti di taman, cafe, hingga perempatan lampu merah. Selain itu tutornya juga gaul lho. Bisa diajak nongkrong dan ngobrol santai di luar jam pelajaran dan mereka juga mau kok nerima curhatan dan keluh kesah kita. Tapi, eeettss..jangan sampai jatuh cinta sama tutornya ya! Fokus belajar dulu, soal cinta mah nanti aja. Hihi...

            Biasanya kita di sekolah atau tempat belajar manapun jika salah mungkin akan mendapat hukuman, di sini juga. Tapi, hukumannya bukan hukuman semacam di militer atau hukuman fisik, karena biasanya hukuman yang diberikan oleh tutor berupa hanya berupa game kecil yang mengasah otak dan kadang hukumannya super gokil dan rame. Dan selalu diselipkan candaan setiap belajarnya sehingga membuat suasana belajar menjadi harmois, hangat, ramah, dan sangat nyaman. Suasana yang jarang di dapatkan di lembaga kursus manapun.

Share: